Tag Archives: Miscellaneous

Merry Christmas & Happy New Year :D

Last day at the office, I take this chance to greet you all  Merry Christmas 2013 & Happy New Year 2014 May peace and joyfull all over the world Happy Holiday !!!! 🙂

Posted in Uncategorized | Tagged | 8 Comments

Tanya Kenapa…

Ini sih bukan tentang tagline iklan rokok itu lho tapi beneran karena ga tahu jadi pengen tanya hehehe. Soal rumah baru ini nih, WP kan masih dalam hitungan hari bikin rumah ini jadi banyak hal yang belum aku tahu, bahkan … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , | 9 Comments

Insaf Ngemil? Mungkinkah?

Haduh… siang ini tiba-tiba hujan deras turun dan udara jadi dingin. Sebenarnya pengen tidur biar misa nanti malem ga ngantuk karena akan lama, tapi kok liat teman di depan tv lagi asyik nonton mas Shahrukh Khan, jadi ngikut dah, apalagi … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , | 37 Comments

Berasa Hari Minggu Apa Lebaran?

Hari ini kan tanggal merah dan semua karyawan rr tuh diliburkan yang agamanya Katolik, jadi yang masuk cuman dua orang aja deh yang muslim. Meski libur hari ini cukup sibuk dengan kegiatan keagamaan. Dimulai dari hari Kamis putih, misa malam … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , | 7 Comments

Pulang Untuk Diusir

Rumah itu yang pertama kali aku kenal sebagai rumah ke dua di dunia maya, namun apalah daya namanya juga numpang gratisan jadi siap digusurlah… eh yang ga gratis juga kena gusur ding xixixi. Jadi nih intinya yang ga bawa untung … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged | 6 Comments