Weekly Photo Challenge – Companionable

Everyone of us surely need somebody/something to lean on, to share in light conversation or just to be at his/her side. No matter it’s visible or invisible, so every one of us is never really alone. And in respond to weekly photo challenge – companionable, here are some of my shots. 

Writing book with pen and dictionary with eyes glass
I’m not a writer but I like writing. In the middle of the night when I couldn’t sleep as my thought was full of things, I woke up and write those things then I would be able to sleep. I write anything I see, heard, touch or what happen to me, some I upload in the blog but some I keep to my self. That’s why a paper and pen sometimes more than just enough for a companionable

Image

 

Pictures can be a good start for lots of ideas.Since I have a pocket camera, my interest in writing being a very interesting hobby as I can write and include a picture or more for ilustration and I really like it.

Image

 

Animals
They exist not just to supply food, to the world complete but their existence also for human companion. Some heroic stories had prooved that animals can be a very good friend even a savior. His name Bruno and I love him very much. In my spare time I take him and play with him in the yard, lay down with him and I can tell him everything I hide inside.

Image

 

 

Advertisements

About ulillala

keep learning, writing, traveling, cooking and being me
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

22 Responses to Weekly Photo Challenge – Companionable

  1. tinsyam says:

    kamusnya sama dengan punyaku deh.. itu tustel motonya pake hape?
    bruno ganteng ya.. mirip helen..

    • ulillala says:

      pake kamera satunya lagi mbak
      aku punya dua kamera meski yang satunya bukan d/slr
      tapi sedikit lebih unggul ketimbang pocket hehehehe

      bruno emang cakep dan baik hati, ga pernah gigit orang tapi sayang sekali ia sedikit kehilangan indra penciumannnya mungkin karena dikebiri ya?

      kamus itu sebenarnya kamus impian pas jaman sekolah tapi ga kuat beli karena mahal, lha setelah kerja baru deh kebeli xixixixi

      • tinsyam says:

        ya ampun tuh kamus sampe punya satusatu hadiah ultah waktu smp, sampe sekarang awet loh.. malah daku beli kamus edisi terbaru sejak kerja pun..
        emang ada hubungannya ya kebiri sama pendengaran?

      • ulillala says:

        ga tahu pasti sih mbak ada hubungan apa di kebiri sama panca indra anjing tuh, hanya tebak2 buah manggis aja entah benar ato salah.

      • tinsyam says:

        sekarang gampang kalu mo ngamus, ada google translator loh.. walupun ngacoh..
        lagian kenapa bruno dikebiri? biar ga kasih anak? banyak kutu ga? helen udah berkurang nih kutunya.. tapi kata dokternya tetep ga bisa hilang, wong punya halaman luas buat ngumpetin kutu..

      • ulillala says:

        iya mbak, sekarang sih aku pake google translate lagian kamus itu juga ga kubawa ke palembang.

        kata romo direktur yang punya bruno, dikebiri supaya ga ngluyur keluar ngejar2 anjing betina. Karena bapaknya bruno ilang gara2 dia ngejar anjing betina sampai keluar kompleks, makanya sekarang rata2 anjing jantan dikebiri, tapi ini ada adiknya bruno namanya brownie sengaja ga dikebiri terus juga anjing baru punya bruder juga ga dikebiri

        kalo kutu sih aku cari2 cuman nemu satu dua ekor aja, itu jenis kutu yang nancep itu lho, kutu babi namanya, tapi kalo kutu yang lincah bergerak alias kutu loncat ga nemu aku

      • tinsyam says:

        ih helen mah kutu berkaki dan kutu babi tuh.. sehari bisa 20an lebih.. sekarang mendingan.. dan kutukutu itu merayap loh ke tembok..

        oohh jadi pengen kebiri anjing tetangga yang suka ngiderngiderin si helen tuh ya.. tiap mo buka gerbang.. 😀

      • ulillala says:

        waaah dulu awal2 kenal si bruno kutunya banyak banget memang kadang merayap ditembok pas dia tidur terutama kutu yang betina tuh yang berkantong darah,

        Ada lagi anjing seorang romo yang namanya mopi, waaaah dulu ia rajanya kutu, soalnya kutunya bejibun banget gedhe2 lagi sampai jijik kalo mau ngilangin saking banyaknya. akhirnya pake batu buat gencet kutu2nya, sudah dapet ratusan karena yang nyariin kutunya 3 orang masih aja banyak, tapi sekarang bulunya agak dipotong *dirapiin* dan sering dimandiin kutunya jadi berkurang.

        hahahaha, ngebiri anjing tetangga bisa kena damprat ntar…

      • tinsyam says:

        ini helen sampe dicukur loh, gegara kena lem tikus.. jadi sering mandiin tiap jumat.. panggil grooming tapi..

      • ulillala says:

        ya ampuuun…. kasihan si Helen harus dicukur
        grooming? apa itu mbak?

      • tinsyam says:

        grooming itu spa anjing gitu loh.. ada yang datang ke rumah mandiin guntingin kuku juga gosokin giginya helen dan periksa kuping.. jadi wangi lah helen.. abisnya pertama datang ku bawa ke dokter, dokter bilang helen banyak kutu dan berkurap.. ku kan dapat helen setelah 5 bulan dikasih temen.. jadi deh panggil grooming..

      • ulillala says:

        ooooh keren banget dah si Helen, disini anjing ga pernah di bawa ke dokter apalagi spa, haduuuuh yang mandiinpun temen2 aja kadang2 kalo pas libur, itupun ga rutin.

        anjing2 kalo udah gedhe *lebih dari 5 bulan* susah buat dimandiin harus dirante dulu lehernya.

      • ulillala says:

        btw, mbak Tin ga ikutan multipers apa? kok ga pernah kliatan

      • tinsyam says:

        2 minggu maren ada josh, sibuk main sama josh, ga sempet aja ngewipi pun..
        sekarang josh dah pulang, sedih deh.. ga ada temen berantem..
        multipers ga sempet pun.. fesbuk kog susah ya dibuka.. bete.. jadi lihatlihat wipi dulu..

      • ulillala says:

        walah, jadi Josh cuman buat temen berantem nih? hahahahaha

        wah, lumayan deh meski koneksi wifi putus nyampung tapi masih bisa cek mp dan wp cuman kalo untuk fb sementara nonaktif dulu kedua2nya, beneran agak males deh kalo sama fb

      • tinsyam says:

        berantemberantem gimana gitu loh.. sebab ga ada temen kan josh di rumah.. kalu bangun tidur maunya gangguin daku masak, apalagi ngepel dan nyuci, pun nyapu halaman.. akhirnya ya josh ikut bantu, lebih tepat ngerecokin sih.. *nasib ga ada bedinde..
        daku ngantor aja masih ditariktarik, jadi deh ngantornya ga lamalama.. pulang ngantor berantem lagi soal masak malam apa, beli delivery apa, bobo jam berapa? belajar pun lainlain gitu.. seru juga..

      • ulillala says:

        asyik juga, lha ini masih libur sekolah kok malah Josh udah pulang?

      • tinsyam says:

        nyambung ke bali dia.. 😀 dua minggu di jkt, dua minggu di bali.. seminggu di rumah, banyak pe-er..

      • ulillala says:

        haduuuh asyiknya Josh liburan kemana2

  2. Pingback: Photography: Companionables – 3 | Bastet and Sekhmet

  3. Pingback: Books, dogs and that Sunday morning feeling | Ireland, Multiple Sclerosis & Me

  4. Pingback: Weekly Photo Challenge – Companionable | Joe's Musings

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s