Insaf Ngemil? Mungkinkah?

Haduh… siang ini tiba-tiba hujan deras turun dan udara jadi dingin. Sebenarnya pengen tidur biar misa nanti malem ga ngantuk karena akan lama, tapi kok liat teman di depan tv lagi asyik nonton mas Shahrukh Khan, jadi ngikut dah, apalagi filmnya film jadul kuch kuch hota hai, aduh… film favorit nih, biar mata berait tetep aja nonton disambi ol, hehehe…..

Dinginnya udara selain bikin beser juga bikin nafsu makan naek, eh ngemil ding. Ketika lagi asyik-asyiknya ol tiba-tiba beser ga ketahan dan harus turun ke kamar mandi, setalah itu naik masuk kamar buka lemari, clingukan, “Eh… aku punya cemilan ga sih?” Dalam hati, sambil berusaha cari cemilan kalau-kalau beruntung dapet sesuatu untuk dikunyah-kunyah.

Emang udah lama aku ga beli cemilan, niatnya memang pengen ngurangin ngemil, jadi saben belanja bulanan yang dibeli susu dan mie aja *persediaan pertolongan pertama pada kelaparan* hahahaha. Entahlah… aku mesti seneng atau kecewa karena tak menemukan cemilan apapun.

Kripik kentang…aduh… itu cemilan favoritku dan ketika memakannya kadang aku merasa bersalah dan menyesal karena melanggar tekad sendiri untuk ngurangi ngemil dan sudah sejak Januari kemarin aku berhasil menghindarinya. Sekarang ketika pengen beli cemilan inget bahwa diruang makan banyak cemilan *tapi mesti nunggu besuuuuuk*

hiks… sekarang cuman bisa ngebayangin coklat crispy itu… ngemil itu memang enak dan aku pikir ga usah dihilangin deh cukup dikurangi aja porsinya 😀

Advertisements

About ulillala

keep learning, writing, traveling, cooking and being me
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

37 Responses to Insaf Ngemil? Mungkinkah?

  1. Julie Utami says:

    Kalau ngemilnya diganti buah kayak mbak Tintin kan bisa toch……..?

  2. ibuseno says:

    iih doyan ngemil tapi gak gemuk yaa.. ngiri deh, aku ga doyan ngemil tp koq masih gemuk juga 🙂

  3. tinsyam says:

    masih ada rambutan ga di pohon? ambil aja buat kemilan.. di rumah selalu ada buah, kalu laper tinggal ambil pisang, pepaya, apel..

  4. seniorjowo says:

    Banyak cemilan dilemari es nduk, cuman yang kuambil selalu buah²an, sampe coklat penuh…lebih baik kunyah permen karet nduk …gak akan gembrot…

  5. tinsyam says:

    insaf ga insaf sih soal selera.. kalu niatnya sehat ya jangan ngemil banyak, ngemil seadanya.. daku kalu lagi kangen ma kerupuk, kunyah aja sebiji duabiji.. udah gitu aja.. apalagi kukis, sebiji duabiji dowang..

  6. Nek aku ra insyap La…enak soale..tapi karo jogo bodi barang ben ra klemon hehehee.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s