Biar Murah Yang Penting Hepiiiii :D

Hari Minggu kemarin, rr kan ga ada tamu setelah habis diberondong tamu anak sekolahan selama seminggu full, jadi pas hari minggu sore tuh seorang teman ngajakin keluar sekedar refresing. Lha tak tanya mau kemana dia ga tahu, pokoknya pengen keluar aja, jalan-jalan. Ku pikir-pikir kalau jalan tanpa tujuan itu ga asyik karena ntar ujung-ujungnya ngemall dan kalau sudah ngemall endingnya shoping diluar rencana haduuuh….

Wokelah ke pusat kota nongkrong dipinggiran air mancur depan mesjid agung. Disitu ternyata banyak juga orang yang memang memanfaatkan seputaran air mancur untuk nongkrong, sekedar narsis atau liat lalu lintas kota palembang. Jam 18.30 kita keluar dan setelah sampai TKP cari cemilan murah meriah dong xixixi kacang godhog! Rp. 10.000 dua canting, entah cantingnya seberapa gedhe tapi lumayanlah untuk camilan kami bertiga.

Image

Jam 20.00 kami putuskan pulang supaya ga kemalaman, seorang teman minta naik bus trans saja yang ber ac dan ga ada musik dugemannya, biar ga mabok. Ya sudah kami bertiga naik bus trans dan kaget karena dipaksa beli kartu untuk cara bayarnya. Kalau ga mau beli kartu bakal diturunin di halte depan. Ya sudah… deh akhirnya beli kartu dan ngorek kocek ampe Rp. 18.000, dengan isi saldo Rp. 8.000. Tahu gitu mending naik bus biasa aja yang cuman Rp. 2.000 dan ga perlu ribet beli kartu segala.

Dan gegara pamer cerita ini ke teman yang lain pada pengen dan ngajakin nongkrong bareng di air mancur itu. Memang kalau sekedar untuk refresing ga perlu yang mahal-mahal cukup aja nongkrong di situ dengan modal ongkos bus pp Rp.4000 + kacang godhog Rp. 10.000 soal minum bawa dari asrama hehehe ngirit tho 😀 yang penting bisa hepiii….

 

Advertisements

About ulillala

keep learning, writing, traveling, cooking and being me
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

6 Responses to Biar Murah Yang Penting Hepiiiii :D

  1. Julie Utami says:

    Kacang godhog pancen enak kuwi. Nongkrong nang nggone sing larang-larang malah ora kepenak lho.

  2. tinsyam says:

    kacang godhog bikin biduran..
    asik tuh bisa liraklirik sekeliling alunalun..

    • ulillala says:

      laaah dilapak sebelah katanya malah kacang godhog tuh paling manjur untuk memproduksi jerawat xixixi *sayang yang rilis posting ga disini *nglirik jeng rengganiez aka surya wijayanti*

      sebenarnya itu ga di alun2nya karena cuman air mancur ditengah jalan aja, lha alun2nya ada di deket ampera yang jadi pusat kota palembang 😀

  3. chris13jkt says:

    Wah sekarang di depan air mancur itu rame ya? Aku ingat dulu pernah motret di situ sampai harus ditemani karena katanya rawan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s