Semua Ada Waktunya…

Sudah dua hari ini kehilangan MP, maklumlah kalau masih terasa berat karena disitu memang luar biasa sekali. Ada banyak hal yang diluar dugaan yang aku temukan disitu dan semua itu menambang pengalaman di kehidupan nyata, bukan hanya sekedar ‘have fun’ sebatas posting dan komen saja. Rasanya masih berat dan saat ini rasanya perasaan dipenuhi semua kenangan indah dengan suka dukanya ketika masih berjaya menjadi seorang mpers. 

Kenangan luar biasanya adalah bahwa aku dari tak punya kawan jadi mulai percaya diri menjalin hubungan dengan orang lain, kopdar, kenalan dan jadilah kawan, sahabat bahkan saudara.

Dari tak tahu tempat-tempat indah, aku mulai diajak menjelajah oleh kawan-kawanku itu dan memiliki hobi baru yaitu motret serta traveling.

Ketika bingung mau ngapain, ada aja masukan dari posting teman-teman yang menginspirasi untuk melakukan sesuatu diwaktu luang, masak, bikin prakarya atau sekedar menuliskan apa yang ada diotak.

Ada semacam chemistry diantara mpers dan perasaan itu terbawa ke dunia nyata, sehingga ada aksi sosial, kekompakan yang teras kental dan aksi berbagi lainnya.

Banyak hal indah yang aku temukan dan menjadi pelajaran berharga bagi kehidupan didunia nyata. Meski harus disadari bahwa segala sesuatu tak ada yang abadi, pun dengan pertemanan di dunia maya. Meski sudah sangat akrab terkadang ada saja yang merenggangkan, meski sudah bersatu ada aja pihak yang pengen memecah belah dan endingnya ketika wadah tempat kami berkumpul pecah, maka bercerai berailah kami. Namun syukur bahwa masih ada satu atau dua orang yang bersedia terus untuk menjalin tali silaturahmi meski lewat dunia maya dan fasilitas blog yang lain.

Semua memang ada waktunya, ada kalanya tak kenal, tak ketemu tapi serasa sudah sejiwa namun ada kalanya juga harus mengakhirinya dan menerima dengan legawa. Selamat tinggal rembulanku.mulitply.com dan selamat datang kawan lama di wordpress.com ini. Aku masih tetep orang yang sama dan dengan gaya yang sama pula. Mari kita lanjut segalanya di sini.

Advertisements

About ulillala

keep learning, writing, traveling, cooking and being me
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

8 Responses to Semua Ada Waktunya…

  1. seniorjowo says:

    Ding dong….angel nggoleki POPOLOWAN yo nduk…

  2. tinsyam says:

    sudah waktunya ngewipi deh kita..
    welcome to the club..

  3. Julie Utami says:

    Di manapun kita berada sekarang, tapi semangat persaudaraan kita nggak akan pernah putus kok, percayalah sama saya! Saya sudah following ya jeng.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s