Pulang Untuk Diusir

Rumah itu yang pertama kali aku kenal sebagai rumah ke dua di dunia maya, namun apalah daya namanya juga numpang gratisan jadi siap digusurlah… eh yang ga gratis juga kena gusur ding xixixi. Jadi nih intinya yang ga bawa untung yang digusur. Ngemeng apaan sih, ini nih soal Multiply Internasional yang barusan kemarin resmi bubaran untuk bloggernya.

Beritanya sih udah sejak bulan Agustus 2012 kalau ga salah dan sejak saat itu aku berhenti nulis atau majang foto di blog itu, tapi karena sampai akhir tahun ga bubar beberapa bulan lalu aku putuskan untuk balik lagi ke multiply, soale kangen juga sama teman-teman disana. Isu yang beredar multiply akan bubar bulan April, laaah ini bulan Maret belon habis malah sudah bubaran beneran. Sedih banget karena tak ada hubungan yang lebih dekat dengan sesama blogger sedekat dan seakrab seperti di MP.

Sekarang lagi nyoba bangun rumah baru di WP nih dan mudah-mudahan juga akan sama seperti di Mp atau malah lebih baik dari MP, mudah-mudahan 😀 Wipi….wipi….wipiiii

Advertisements

About ulillala

keep learning, writing, traveling, cooking and being me
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

6 Responses to Pulang Untuk Diusir

  1. novianadewi says:

    Di sini juga banyak teman baru yang baik-baik kok, mbak…
    Ayo rajin ngeblog lagi.

  2. tinsyam says:

    welcome to the club..

  3. Julie Utami says:

    Janganlah merasa terusir, sebab kita kan memang nggak punya hak apa-apa di sana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s